IGI Kab. Majene Gelar Diklat IN Service

info-pendidikan-sulbar
0


MAJENE -- Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Majene menggelar pelatihan in service penguatan guru dan kepala sekolah tingkat SD & SMP yang menjadi sasaran dalam program organisasi penggerak.

Diklat ini berlangsung selama 3 hari yakni selasa 11 April hingga kamis 13 April 2023 di Hotel Villa Bogor Majene. Peserta pada diklat ini berjumlah 131 orang dari 19 sekolah tingkat SD & SMP (19 Kepala sekolah & 112 guru) Se-kabupaten Majene.

Kegiatan ini dmelibatkan total 11 orang panitia yakni 6 orang tingkat SMP (Alamsyah, Nadzirah, Alief Chandra, Darmawati, Fitiani, & M. Syahri) sementara itu panitia tingkat SD terdiri dari 4 orang panitia (Hapri, junamia, karmila, sa'diah). 


Kegiatan ini di buka langsung oleh kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kab. Majene Dr. Mithhar, S.Pd., M.Pd bersama dengan Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia diwakili oleh Muhammad hijrat, S.Pd., M.Pd, Pengurus Wilayah Prov. Sulawesi Barat yakni Erika Theresya Sirait, SE, dan H. Idham Sirunna, S.Pd., M.Ak selaku ketua umum bersama seluruh jajaran pengurus Ikatan Guru Indonesia Kab. Majene.

Diklat ini sejatinya sudah memasuki tahun ketiga dengan satu harapan yakni seluruh peserta mendapatkan input pengetahuan/pemahaman baru sehingga dapat meningkatkan kompetensi peserta dan menerapkannya di sekolah masing-masing. 


Pada kegiatan ini, pemateri terdiri dari 10 orang instruktur terdiri dari 7 orang tingkat SMP dan 3 orang tingkat SD yang telah mendapatkan pembekalan secara nasional di Kab. Biak Prov. Papua Barat. 

Berikut daftar nama dan asal sekolah Instruktur Daerah Tingkat SMP

  1. Yusbar, S.Pd., M.Pd (MAN 1 Majene)
  2. Mulia H, S.Pd., M.Si (SMKN 1 Majene)
  3. Israel, S.Pd (SMPN 5 Pamboang)
  4. Imran, S.Pd., M.Pd (SMPN 1 Majene)
  5. Masmuddin Kotta, S.Pd., M.Pd (SMPN 1 Sendana)
  6. Andi Nurmasita, S.Pd., M.Pd (SMPN 3 Pamboang)
  7. Arpah A, S.Pd (SMPN 6 Majene)
Sedangkat Instruktur daerah tingkat SD terdiri dari;
  1. Muhammad Arif, S.Pd., M.Pd (SDN NO. 37 Inpres Puawang)
  2. Marni Basir, S.Ag., M.Pd (MIN 2 Majene)
  3. Irfan, S.Pd., SD (MIS Ainun Sahab)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !